Aplikasi Android Terbaik Andalan Mastah Blogger

kumpulan Aplikasi Android untuk Ngeblog

Seberapa jauh yang kalian ketahui tentang seorang blogger..? Blogger sebenarnya adalah istilah yang tidak asing lagi di telinga kita, terutama bagi orang - orang yang keseharian nya bergelut di dunia internet. Namun, masih ada beberapa kalangan yang masih bingung dan sama sekali tidak mengerti tentang apa itu blogger.

Sebelum kita membehas mengenai Aplikasi Android  Terbaik Untuk aktifitas Ngeblog, kita akan membari tambahan sedikit info buat kawan - kawan micro. Ada beberapa pendapat yang sering bermunculan mengenai seorang blogger ini, ada yang berpendapat dengan menjadi seorang blogger makan orag tersebut akan menjadi terkenal, dan ada juga yang berpendapat menjadi seorang blogger akan bisa mendapatkan penghasilan yang mampu menghidupi diri sendiri bahkan keluarga, dan masih banyak lagi. Apakah itu semua benar, atau hanya sekedar isu berita kosong yang tersebar di luaran sana..?

Untuk jawaban mengenai pertanyaan di atas ialah sangat benar apa adanya. Dengan menjadi seorang blogger seseorang bisa menjadi terkenal bahkan mampu mendapat penghasilan yang mampu mencukupi keluarga dalam bentuk materi. Bahkan tidak sedikit dari beberapa orang yang memilih profesi ini untuk memnuhi kebutuhan hidup mereka. Dengan ini, apakah anda juga tertarik untuk menjadi seorang blogger,.?

Untuk menjadi blogger kita tidak diharuskan untuk menguasai bahasa pemograman. bahkan, tidak diwajibkan untuk memiliki sebuah laptop atau komputer meski hal itu dibutuhkan. Jadi, bagi kalian yang berniat untuk menjadi seorang blogger tidak usah dipusingkan kalau masih belum memiliki yang namanya laptop atau komputer dan sejenisnya. karena kita bisa menggunakan sebuah android untuk menulis artikel, lebih tepatnya menggunakan Aplikasi Android Terbaik Untuk Menulis Artikel yang akan kita bahas dibawah ini. Apa sajakah aplikasi tersebut, dan bagaimana cara menggunakannya? Kita simak uraian lengkap di bawah ini.

Inilah Aplikasi Android Untuk Ngeblog Melalui Android

1. Wordpress

Cara Menggunakan Wordpress di Android

Apakah Wordpress itu? Pertanyaan seperti ini sering menjadi isi pikiran seorang pemula seperti saya,. Hasil dari saya membaca kurang lebih seperti ini, wordpress merupakan sistem management konten (CMS) yang paling terbanyak digunakan didunia dibandingkan dengan CMS lain. Lebih dari 30% website atau blog yang dibuat di wordpress dan di perkirakan persentasenya masih akan terus meningkat seiring dengan meningkatnya kecanggihan dan kemudahaan dalam pengoprasian wordpress. Dengan perpaduan kecanggihan serta kemudahan dari wordpress juga bisa kita nikmati melalui aplikasi android yang merupakan web aplikasi yang memperbolehkan penggunanya untuk mengelola website atau blog kemudian menerbitkan sebuah tulisan, gambar, video dan yang lainnya tanpa harus mengerti istilah bahasa pemograman CMS Wordpress sebelumnya.

2. Blogger

Cara Membuat Blog Gratis

Blogger merupakan salah satu platform dibawah naungan google, aplikasi ini yang sangat terkenal di dunia internet terutama dunia blogging. Platform yang dikembangkan oleh google ini telah banyak digunakan oleh seorang yang berprofesi sebagai blogger untuk mengupdate tulisan atau artikel mereka melalui device android.

3. Tumblr

Cara Membuat Blog Gratis di Tumblr

Apa itu Tumblr? Sesuai logonya, tumblr adalah platform blogging dengan format yang sederhana lebih tepatnya adalah platform microblog dan jejaring sosial yang lebih mirip dengan twitter. Yang menarik dari tumblr selain kita dapat mengirim konten multimedia di sana kita juga mendapat bidang ruang yang leluasa untuk menuangkan isi dari sebuah pikiran dalam bentuk tulisan, kita juga dengan mudah mengatur tampilan dan isi konten sehingga tumblr digolongkan kedalam layanan blogging.

4. Evernote

Cara Menggunakan Evernote

Salah satu aplikasi terbaik lainnya adalah Evernote. Evernote merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk membuat dan menyimpan sebuah catatan ide-ide blogging yang tiba-tiba muncul. Aplikasi ini sangat mirip dengan Sticky Notes yang ada pada operasi system Windows 7 dan Vista. Namun memiliki perbedaan fitur yang lebih lengkap.

Itulah uraian aplikasi ngeblog dengan android. Dengan menggunakan aplikasi diatas kita akan dipermudah untuk menjadi seorang blogger persulit dengan kendala belum adanya laptop atau komputer, dengan android pun jadi, kenapa harus di tunda lagi?

Jika sahabat Micro memiliki Aplikasi android andalan untuk ngeblog jangan segan untuk berbagi dengan kami melalui menulis coretan di komentar, supaya kita juga bisa merasakan keasikan dari menggunakan aplikasi lain.

Sekian untuk bahasan Aplikasi Android Terbaik Andalan Mastah Blogger. Semoga bermanfaat dan jika ada yang kurang bisa dipahami bisa ditanyakan melalui kontak atau kolom komentar.
Senang bisa berbagi, Salam sahabat Micro.
Load disqus comments

0 Comments